Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Sultan Selangor titah percepat proses tindakan terhadap GISB

Para SUKMA: "Adik mahu mak hidup senang" - Firdaus Fariduddin; Bekas isteri, adik tiri mengaku tidak bersalah bunuh pemandu e-Hail...

📧 Weekly Roundup: mailtarget Solusi Email API dari Developer untuk Developer

mailtarget menghadirkan solusi email API khusus para developer. Simak selengkapnya di sini.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423
slice-531.1686299143196

Hi alluser,

Bagi Anda yang terus mengikuti info terbaru dari newsletter kami, pastinya Anda sudah mengetahui sedikit tentang mailtarget: solusi email API untuk para developer yang kami luncurkan pada 12 Juli lalu. 

Namun, bagi Anda yang belum mengetahui tentang ini, berikut ini gambaran singkatnya:

MTARGET rebrand lagi?

Jawabannya adalah bukan. Jika selama ini Anda mengenal MTARGET adalah email yang di khususnya untuk para digital marketer

Maka, mailtarget adalah email yang dibuat oleh developer dan dipersembahkan untuk para developer. Yang mana di dalamnya terdapat beberapa layanan, seperti Email Transactional, Email API, SMTP Relay, dan SDK

Lebih lengkapnya Anda bisa membacanya melalui featured content kami di bawah ini.

group-40165-1.1688109637595

Kami menghadirkan kembali mailtarget dengan fokus yang berbeda. Sebuah solusi email API terpadu untuk para developers baca selengkapnya di sini.

Inbound marketing adalah strategi pemasaran yang menggunakan konten interaktif sebagai media komunikasi. Pelajari selengkapnya tentang Inbound Marketing berikut ini.

Lihat contoh copywriting yang ampuh dari brand-brand ternama ini untuk menjadi referensi konten promosi Anda, baca lebih mendalam di sini.

group-40231.1689317887958

Manfaat dari kolaborasi antara AI dan Backend Developer Team. Baca selengkapnya di sini.

group-40169-1.1680778205536

Digimind webinar hadir dengan topik Project Management dan adaptasi teknologi AI untuk pengembangan produk.

Sesi ini, Anda akan belajar penuh insight dari expert dan bisa berpartisipasi langsung mengajukan pertanyaan. Free! Yuk, segera daftarkan diri Anda di sini.

Ingin mendapatkan tips dan trik menarik lainnya? Kunjungi blog kami di mtarget.co/blog atau ingin memulai menjalankan campaign email marketing dengan kami yang sudah dilengkapi dengan fitur asisten digital berbasis AI, segera daftarkan diri Anda di sini.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular