Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Pimpinan utama GISB, isteri dan dua anak antara 19 direman tujuh hari

Tiga pembantu pengajar GISB mengaku tidak bersalah amang seksual; OIC sambut baik resolusi bersejarah PBB tuntut penamatan pendudukan Israel...

📧 10 Cara Efektif Tingkatkan Loyalitas Pelanggan, alluser

Tiru strategi retensi ini untuk raih kesuksesan bisnis Anda.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423
slice-531-1.1686540758655
slice-531-1.1686540758655

Hai alluser,

Strategi retensi pelanggan merupakan langkah penting dalam upaya mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pelanggan yang telah ada. Setiap pelaku bisnis tentu menginginkan untuk mempertahankan dan memperluas pangsa pelanggannya.

Usaha retensi pelanggan ini difokuskan pada peningkatan jumlah pelanggan tetap serta meningkatkan profitabilitas dari setiap pelanggan yang sudah ada.

Tujuannya adalah untuk menjaga agar pelanggan tetap setia dan tidak beralih ke brand pesaing.

Selain itu, terdapat beberapa strategi yang dapat Anda pertimbangkan guna meningkatkan loyalitas pelanggan:

  1. Meningkatkan kualitas layanan pelanggan.
  2. Mengirimkan email yang menarik kepada pelanggan.
  3. Membentuk komunitas pelanggan.

Inilah mengapa penting bagi Anda, untuk memahami konsep strategi retensi guna meningkatkan tingkat loyalitas pelanggan. Sudah siap meraih kesuksesan bisnis Anda? Yuk, baca selengkapnya di bawah ini!

deep.1680256119220

Salah satu cara untuk meningkatkan produktivitas email campaigns bisnis adalah dengan mengirimkan email welcome series. Pelajari definisi, tipe, hingga tips menjalankanya di sini.

Landing page adalah tools yang sangat penting untuk menjaring pengunjung. Akan tetapi, membuat landing page saja belum cukup. Terapkan best practice ini agar performa landing page Anda baik dan tepat sasaran! 

Seiring berjalannya waktu strategi selalu berubah-ubah terutama dalam pemasaran. Untuk itu, setiap memasuki tahun baru, perusahaan atau pelaku bisnis harus menyusun ulang resolusi bisnisnya. Pahami strategi pemasaran selengkapnya di sini

Ingin mendapatkan tips dan trik menarik lainnya? Kunjungi blog kami di mtarget.co/blog. Saat ini Anda juga bisa menjalankan email marketing campaign secara gratis dengan tools kami yang sudah dilengkapi fitur asisten digital berbasis AI, Anda dapat mencobanya di sini.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular