Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

The most boring list growing technique in the world

Takes 30 minutes to implement  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌...

🚀 Pernah Dengar Tentang Email Deliverability Specialist?

Melihat lebih dalam peran Email Deliverability Specialist di perusahaan email.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai alluser,

Ternyata, masih sedikit yang mengenal posisi Email Deliverability Specialist meskipun peran ini sebenarnya memiliki peranan yang sangat penting. Dengan kekhasannya yang unik, peran ini membutuhkan pemahaman dan keahlian mendalam tentang dunia email, yang tentu saja tidak dimiliki oleh semua orang.

Untuk membuka tirai tentang eksklusivitas peran ini, mari lihat lebih dekat bagaimana Email Deliverability Specialist seperti Resa Kumala menjalankan tugasnya.

Tugas Utama Email Deliverability Specialist

Monitoring dan Analisis

Peran utama Email Deliverability Specialist adalah menjaga keterkirimam email dari pengirim ke penerima. 

Identifikasi Penyebab Masalah

Mengidentifikasi faktor-faktor yang dapat memengaruhi keterkiriman email, seperti reputasi IP pengirim, kualitas konten, dan sejarah pengiriman email sebelumnya.

Penerapan Best Practice

Menerapkan praktik terbaik dalam proses pengiriman email, termasuk optimalisasi alamat IP pengirim, konfigurasi DNS, dan penerapan SPF, DKIM, dan DMARC untuk meningkatkan keamanan email.

Manajemen Email List

Manajemen daftar email juga menjadi bagian penting dalam tanggung jawabnya. Dengan tujuan menjaga kepuasan pengguna, bertugas memantau dan mengelola daftar email, mencegah pengiriman ke alamat yang tidak valid.

Ingin mengetahui peran dan tanggung jawab Email Deliverability Specialist lainnya? Temukan selengkapnya di bawah ini.

a08af6b2-a3d6-4590-8d87-28d2d49c1c9b.1680172118395
recent-mind-explored.1692182744030

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular