Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Yang di-Pertuan Agong diberi sambutan negara di Beijing

'Kenapa pembangkang diam bila ringgit mengukuh?' – PM Anwar; Tentera Israel bunuh, buang jasad mangsa dari bumbung bangunan; Seorang...

📧 Weekly Roundup: Bangun list building Anda sekarang!

Tips email marketing hingga teknologi AI dalam dunia pemrograman.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423
slice-531.1686299143196

Hai alluser,

Akhir pekan adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk terus memperbarui artikel tentang email marketing. Pekan ini, kami berikan rekomendasi artikel yang dapat membantu Anda untuk membangun kesuksesan campaign email, dari list building, strategi menarik pelanggan, hingga penerapan teknologi AI dalam dunia pemrograman.

Saat ini, salah satu cara yang tepat untuk membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan dan meningkatkan konversi adalah melalui list building. 
List building merupakan proses mengumpulkan alamat email dari calon pelanggan potensial yang tertarik dengan produk Anda.

Bagaimana cara membagun list building yang efektif? Apa saja tools yang dapat membantu proses pengumpulannya? Simak penjelasannya dalam rangkaian artikel di bawah ini.

group-40165-1.1688109637595

Membangun list building adalah proses yang melibatkan beberapa langkah strategis. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti.

Menarik calon pelanggan memerlukan strategi pemasaran yang efektif. Berikut adalah beberapa strategi yang dapat Anda gunakan

Signature pada email dapat memberi kesan profesional dan memudahkan orang lain untuk mengenal Anda atau bisnis Anda. Ketahui cara membuatnya di sini.

Customer service memiliki dampak besar pada kesuksesan dan reputasi perusahaan. Berikut beberapa alasan pentingnya customer service.

group-40224-1.1685087372738

Artificial Intelligence (AI) bisa menjadi pendamping yang sangat ideal sekaligus menjadi mimpi buruk bagi seorang programmer. Bagaimanakah itu? Baca lebih lengkap di sini.

Ingin mendapatkan tips dan trik menarik lainnya? Kunjungi blog kami di mtarget.co/blog. Saat ini Anda juga bisa menjalankan email marketing campaign secara gratis dengan tools kami yang sudah dilengkapi fitur asisten digital berbasis AI, Anda dapat mencobanya di sini.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular