Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Pimpinan utama GISB, isteri dan dua anak antara 19 direman tujuh hari

Tiga pembantu pengajar GISB mengaku tidak bersalah amang seksual; OIC sambut baik resolusi bersejarah PBB tuntut penamatan pendudukan Israel...

📧 Weekly Roundup: CDP vs CRM?

Artikel pilihan untuk Anda dari platform pengolaan data customer hingga rekomendasi pembuatan newsletter untuk bisnis!  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423
slice-531.1686299143196

Hai alluser,

Jika Anda ingin memahami target audiens Anda lebih baik dan bagaimana rencana bisnis Anda bisa berhasil, analisis CRM dan CDP adalah kuncinya. Analisis ini membantu menghadirkan pengalaman pelanggan yang dioptimalkan pada tingkat yang berbeda.

CRM membantu Anda mengelola data pemasaran sehingga Anda bisa lebih dekat dengan pelanggan Anda. Kemudian, CDP adalah teman terbaik dalam mengelola semua data yang Anda kumpulkan dari pelanggan. 

Ini bukan hanya tentang angka-angka, melainkan tentang menggali informasi berharga dari data pelanggan, ini untuk mengambil keputusan yang lebih baik dalam bisnis Anda. 

Jadi, untuk menyederhanakannya, CRM adalah tentang menjaga hubungan dengan pelanggan, sedangkan CDP adalah tentang mengelola data pelanggan. Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Jangan lewatkan juga rangkaian rekomendasi artikel lainnya untuk pembuatan email newsletter berikut ini. 

group-40165-1.1688109637595

Bingung pilih platform apa untuk pengelolaan data pelanggan bisnis Anda? Ketahui dulu perbedaan CDP vs CRM serta fokus dan fungsi keduanya di sini!

Newsletter adalah email yang berisi pemberitahuan atau informasi terbaru bisa berupa promo terbaru, artikel rekomendasi dan informasi terkait produk baru. Lihat yuk seperti apa newsletter yang berkualitas di sini.

Sebelum mengintip campaign yang efektif, pastikan Anda sudah memahami lebih dulu apa itu email marketing. Pelajari di sini untuk mengetahui jenis-jenisnya!

Pernahkah Anda saat membuka salah satu website atau blog dan Anda diarahkan untuk log in email terlebih dahulu sebelum membuka page yang diinginkan? Kenapa demikian? Yuk, baca penjelasanya! 

Ingin mendapatkan tips dan trik menarik lainnya? Kunjungi blog kami di mtarget.co/blog. Saat ini Anda juga bisa menjalankan email marketing campaign secara gratis dengan tools kami yang sudah dilengkapi fitur asisten digital berbasis AI, Anda dapat mencobanya di sini.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular