Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Pimpinan utama GISB, isteri dan dua anak antara 19 direman tujuh hari

Tiga pembantu pengajar GISB mengaku tidak bersalah amang seksual; OIC sambut baik resolusi bersejarah PBB tuntut penamatan pendudukan Israel...

[digimind Invitation] How to use data to build products that customers love

Daftarkan diri Anda di event kami sekarang!  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423

Hai alluser,

Product decisions merupakan aspek penting yang bisa memengaruhi kesuksesan atau kegagalan suatu produk. Keputusan ini memiliki dampak besar terhadap performa produk.

Semua ini akan dibahas secara mendalam pada event webinar digimind vol. 9 "How to Use Data to Build Products That Customers Love," yang akan diadakan bersama Indra Ananta.

Pada event kali ini, akan membahas cara menggunakan data untuk membuat keputusan produk yang lebih baik. Beberapa poin utama yang akan dibahas meliputi:

  • Cara mengidentifikasi data yang tepat untuk dikumpulkan dan dianalisis.
  • Penggunaan data untuk memahami pelanggan dan kebutuhan mereka.
  • Metode menggunakan data untuk menguji dan mengulangi ide produk Anda.
  • Bagaimana menggunakan data untuk membuat keputusan yang tepat mengenai peluncuran produk, penetapan harga, dan strategi marketing.

Selain materi bermanfaat, Anda juga bisa berpartisipasi langsung dan mengajukan pertanyaan. Tunggu apa lagi? Ayo, segera daftarkan diri Anda di formulir pendaftaran di bawah ini! 

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799

Popular