Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Pimpinan utama GISB, isteri dan dua anak antara 19 direman tujuh hari

Tiga pembantu pengajar GISB mengaku tidak bersalah amang seksual; OIC sambut baik resolusi bersejarah PBB tuntut penamatan pendudukan Israel...

📧 alluser, Ini dia Rekomendasi Transactional Email Best Practices

Ketahui dan pelajari transactional email best practices di sini.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
cerita.1655711056232

Hi alluser,

Transactional email adalah email yang dikirimkan perusahaan kepada leads atau pelanggan untuk membantu memfasilitasi atau menindaklanjuti suatu jenis tindakan yang telah dilakukan oleh mereka.

Keberhasilan transactional email didasari dengan seperti apa best practice yang Anda lakukan sebagai berikut.

  1. Gunakan Subject dan Preheader yang Singkat
  2. Hindari No-Reply Email Addresses
  3. Pastikan Email Anda Mobile Responsive.
  4. Manfaatkan Customization

Ingin mengetahui best practice lainnya yang lebih lengkap dan detail? Cek artikel kami di bawah ini.

artikel-menarik.1655712958056

Ini Dia Rekomendasi Transactional Email Providers Terbaik

Pelanggan atau audiens Anda dapat mengandalkan transactional email untuk mendapatkan informasi penting yang mereka butuhkan. Pada artikel ini kami akan memberikan rekomendasi transactional email providers terbaik yang dapat membantu Anda dari pembuatan email hingga hasil analisis pengiriman email. Simak di sini.

Meningkatkan Konversi dengan Abandoned Cart Email

Pada dasarnya abandoned cart email adalah memberikan cart reminder pada orang-orang yang belum melakukan checkout barang atau suatu jasa yang mereka ingin beli. Berikut ini adalah beberapa cara untuk meningkatkan konversi dengan cart abandonment email.

8 Contoh Transactional Email Templates Terbaik untuk Anda

Transactional email menjadi senjata dalam strategi digital marketing yang mampu menjaga pengguna agar tetap mengikuti alur transaksi sesuai yang Anda harapkan. Maka dari itu, transactional email harus dibuat semenarik dan se-powerful mungkin. Berikut kami telah mengumpulkan 8 contoh transactional email templates terbaik yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-81231744243
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular