Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

PM Anwar umum peruntukan RM13 juta bantuan pascabanjir Kedah

Kelantan isytihar GISBH sesat jika ajaran menyamai Al-Arqam - Mufti; GISB: Ratusan buku berkaitan Al-Arqam dan gambar 'Abuya' diramp...

🎯 Impact: The Art of Success - Bagus Pribadi (Head of Engineering - Binar Academy)

Bagus Pribadi akan sharing terkait bagaimana sebuah proses dan impact membuatnya mendefinisikan sebuah kesuksesan.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai alluser,

Berbicara mengenai "impact" adalah mengenai kepribadian kita. Tidak perlu menjadi seorang jenius untuk berdampak luar biasa terhadap orang lain, namun apakah kita memiliki hati yang peduli terhadap orang lain dan lingkungan.

Jenis "impact" yang akan kita berikan kepada orang lain, bergantung kepada seberapa besar kepedulian kita terhadap orang lain. Seberapa besar karakter kita berperan dalam setiap sisi kehidupan kita.

Menurut Bagus Pribadi sukses itu ketika kita memberikan impact, baik untuk diri sendiri, lingkungan sekitar, dan tentunya dengan siapapun. Yuk, simak cerita Bagus Pribadi di bawah ini.

Bagus Pribadi (Head of Engineering Binar Academy) perjalanan kariernya dimulai sejak masa SMK, kemudian bergabung dengan Gojek di usia belum genap 17 tahun, hingga akhirnya saat ini berada di posisi sekarang.

Perjalanan panjang beliau akhirnya membuatnya memiliki definisi sendiri akan sebuah kesuksesan, yang mana sukses menurutnya adalah ketika ia memberikan impact untuk diri sendiri dan lingkungan sekitar. 

Pedoman tersebutlah yang membawa Bagus akhirnya memilih Binar Academy sebagai company tempat ia bekerja, berkarya, untuk akhirnya memberikan impact kepada diri sendiri, dan tentunya untuk orang lain melalui berbagai product yang diberikan oleh Binar Academy.

Menurut Bagus, jika digambarkan dengan 3 kata, maka ia memiliki 3 definisi ini:

  • Workaholic
    Workaholic di sini ia rasakan karena rasa ingin tahunya yg sangat tinggi akan suatu hal. Hal tersebut membuatnya ketika mengerjakan sesuatu, ia akan mengerjakannya dengan sepenuh hati, dan semaksimal mungkin.
     
  • Punya rasa penasaran yang tinggi yang kadang keras kepala
    Sebagai seorang engineer perlu memiliki banyak pengetahuan terkait dengan profesi ini, dan harus haus akan berbagai informasi terbaru terkait dunia tech, membuat ia terkadang keras kepala ketika ingin mempelajari sesuatu, harus sampai bisa. Karena rasa interest tersebut yang tinggi.
     
  • Humble
    Salah satu di antara mengapa harus tetap memiliki sikap stay humble di saat sudah sukses, yaitu karena rendah hati membuatmu tahu apa arti kebahagiaan hidup.

Mau tahu selengkapnya kisah perjalanan seorang Bagus Pribadi dari awal karier hingga saat ini? Tonton ceritanya dibawah ini.

Our Recent Podcast

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular