Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Sze-Fei-Nur Izzuddin cipta sensasi juarai Terbuka China

'Bukan 'honeymoon', saya tidak ke Jepun jika tahu Kedah akan dilanda banjir' - Sanusi; Rampasan Op Global jadi bukti status ...

📧 Monthly Roundup: Waktunya Weekend alluser Menambah Insight Baru dari Para Leader

Pelajari berbagai tips-tips sebagai marketer dan berbagai perspektif dari leader kami.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
cerita.1655711056232

Hi alluser,

Terima kasih sudah menjadi pelanggan setia email newsletter kami.

Di Monthly Roundup kali ini, kami telah merangkum artikel yang bermanfaat untuk Anda seperti featured content untuk menambah pengetahuan Anda sebagai marketer, berbagai perspektif dari user dan leader kami untuk Anda.

Anda bisa menemukan monthly roundup melalui berikut ini, Selamat membaca!

featured-artikel.1664691602980

SMTP Protocol: Semua Hal yang Perlu Anda Tahu Tentangnya

Fungsi utama SMTP adalah untuk memastikan sebuah pesan email yang dikirim dari alamat A sampai dengan selamat ke mailbox alamat email B. Ingin tahu secara lengkap SMTP? Simak selengkapnya berikut ini.

Email Open Rate: Statistik dan Panduan Meningkatkannya

Email open rate termasuk dalam engagement metrics pada kampanye email. Baik itu email marketing maupun transactional email, berikut artikel ini sebagai panduan Anda dalam mencapai email open rate maksimal.

Influencer Marketing: Definisi, Jenis, Manfaat, dan Contoh

Influencer Marketing Hub, sebanyak 67% brand bisnis memakai media Instagram untuk menggunakan strategi influencer marketing. Pada artikel berikut ini kami akan mengulas influencer marketing mulai dari definisi, jenis, manfaat, dan contoh konten dari penggunaan strategi ini.

stories-worth-telling.1664691854965

Bulls Eyes: "People and Perspective" by Mitesh Gandhi

"My interest lies in helping people live a holistic life," kata Mitesh Gandhi, seorang Program Manager Expert, Anda akan mendengar banyak cerita mengenai "People and Perspective" berikut ini.
 

leadership-content.1672376623724

Memimpin dengan Rasa Percaya

Elemen terpenting dan terutama dari seorang leader adalah memiliki followers. Hanya follower yang membuat seseorang menjadi seorang leader. Lalu apa itu followers, simak cerita dari lead revenue kami berikut ini!
 

Naluri Dalam Berpikir: Sebuah Takeaway dari Factfullness

Series "Leader's Beacon" kali ini dibawakan oleh lead frontend kami, membagikan tentang naluri-naluri berpikir manusia yang kita warisi dari hasil evolusi nenek moyang kita.
 

Mengapa Strategic Thinking Penting untuk Seorang Leader?

Saya sangat menyarankan untuk kita semua mulai menerapkan 5 kebiasaan dari strategic thinking agar bisa melihat, merencanakan, mengeksekusi, dan mengevaluasi dengan lebih baik. Lalu apa saja strategic thinking itu menurut lead product kami? Simak berikut ini. 

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-81231744243
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular