Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

PM Anwar umum peruntukan RM13 juta bantuan pascabanjir Kedah

Kelantan isytihar GISBH sesat jika ajaran menyamai Al-Arqam - Mufti; GISB: Ratusan buku berkaitan Al-Arqam dan gambar 'Abuya' diramp...

📧 Weekly Roundup: Long Weekend alluser dengan Konten Artikel Pengembangan Product

Simak semua cerita profesional untuk pengembangan produk hingga kesuksesan tools untuk email marketing.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
cerita.1655711056232

Hi alluser,

Terima kasih telah menjadi pembaca setia email newsletter kami.

Di Weekly Roundup kali ini untuk menemani libur Hari Raya Imlek Anda, kami menyajikan insight menarik dan inspiratif dalam format ringkas yang mudah untuk Anda pahami.

Minggu ini kami merekomendasikan artikel untuk Anda seputar dunia kerja digital, campaign marketing, dan sesi spesial kami cerita dari seorang product manager.

Simak semua pembahasan artikel kami melalui link berikut ini, Selamat membaca!

featured-artikel.1667546411348

Email Open Rate: Statistik dan Panduan Meningkatkannya

Email open rate termasuk dalam engagement metrics pada kampanye email. Baik itu email marketing maupun transactional email, berikut artikel ini sebagai panduan Anda dalam mencapai email open rate maksimal.

SMTP Protocol: Semua Hal yang Perlu Anda Tahu Tentangnya

Fungsi utama SMTP adalah untuk memastikan sebuah pesan email yang dikirim dari alamat A sampai dengan selamat ke mailbox alamat email B. Ingin tahu secara lengkap SMTP? Simak selengkapnya berikut ini.

9 Rekomendasi Email Monitoring Tools Terbaik!

Email monitoring tools memiliki detail fungsi yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini kami rekomendasikan masing-masing keunggulannya yang bisa Anda gunakan.

Contoh 15 Online Order Form untuk Meningkatkan Konversi Bisnis

Online form merupakan salah satu cara digunakan untuk mengumpulkan data pelanggan. Berikut ini kami akan berikan contoh order form yang akan dapat meningkatkan conversion pada bisnis.
 

Bulls Eyes: "People and Perspective" by Mitesh Gandhi

"My interest lies in helping people live a holistic life," kata Mitesh Gandhi, seorang Program Manager Expert, Anda akan mendengar banyak cerita mengenai "People and Perspective" berikut ini.

stories-worth-telling-1664691854965.1673592998423

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular