Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Yang di-Pertuan Agong diberi sambutan negara di Beijing

'Kenapa pembangkang diam bila ringgit mengukuh?' – PM Anwar; Tentera Israel bunuh, buang jasad mangsa dari bumbung bangunan; Seorang...

📧 Weekly Roundup: Email Validator untuk Membantu Marketer

Berbagai macam rekomendasi artikel untuk menjalankan email marketing Anda semakin mudah.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
cerita.1655711056232

Hi alluser,

Terima kasih telah menjadi pembaca setia email newsletter kami.

Di Weekly Roundup kali ini, kami akan merekomendasikan salah tools yang perlu dipertimbangkan kegunaannya bagi seorang marketer untuk menunjang pekerjaan lebih efisien. 

Purify merupakan email validation tool yang terintegrasi dengan platform email marketing kami. Memiliki fitur untuk memeriksa alamat email satuan hingga keseluruhan database secara langsung. Dengan Purify, Anda bisa mengurangi bounce rate email hingga meningkatkan ROI email marketing bisnis.

Jangan lewatkan sederet artikel menarik lainnya selama sepekan yang kami rangkum di bawah ini.

featured-artikel.1667546411348

Email Validation: Definisi, Cara Kerja, Manfaat, dan Tools

Validasi email dapat membantu Anda menghindari masalah teknis yang sering terjadi dalam pengiriman email. Yuk, simak bagaimana cara kerjanya berikut ini.

Inilah 7 Manfaat Artificial Intelligence untuk Bisnis Anda

Dengan adanya teknologi AI, pekerjaan yang bersifat kompleks dapat diselesaikan dalam waktu singkat dengan hasil yang akurat. Mengapa demikian? Selengkapnya di bawah ini.

Artificial Intelligence vs Machine Learning, Apa Bedanya?

AI ini bekerja berdasarkan kemampuan sistem komputer untuk meniru fungsi kognitif manusia. Lalu bagaimana dengan machine learning? Selengkapnya berikut ini.

Inilah Rekomendasi 4 AI Email Marketing Tools Terbaik

Kami merelease fitur baru AI email marketing bernama Digital Intelligence Assistant (DIA), asisten penulisan email pintar bertenaga OpenAI pertama di Asia Tenggara. Yuk, coba sekarang!

Rekomendasi 7 Tools Copywriting Berbasis AI Terbaik 2023

Dengan menggunakan AI dapat membantu Anda dalam membuat copywriting dan mengotomatiskan unggahan konten Anda. Berikut ini tools yang bisa Anda coba.
 

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular