Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Pimpinan utama GISB, isteri dan dua anak antara 19 direman tujuh hari

Tiga pembantu pengajar GISB mengaku tidak bersalah amang seksual; OIC sambut baik resolusi bersejarah PBB tuntut penamatan pendudukan Israel...

📧 alluser, 9 Tahapan Email Journey dalam Marketing

Pelajari tahapan email journey yang dirancang untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan Anda di sini.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423

Email Journey

Welcome to Daily Newsletter!
Ini adalah daily newsletter yang membahas tentang email journey untuk mengenalkan pengetahuan dan pemahaman akan produk bisnis Anda.

Hi alluser,

Email journey merupakan tahapan yang dirancang untuk mengirim pesan email kepada pelanggan dalam rangka membangun hubungan yang lebih baik.

Tujuannya untuk meningkatkan tingkat keterlibatan mereka dengan merek atau produk yang Anda tawarkan.

Email journey erat kaitannya dengan customer journey. Sebab, email ini memang dikirimkan sesuai tahapan customer yang ada. 

Berikut ini kami sajikan tahapan email journey dalam bisnis

  1. Awareness
  2. Acquisition
  3. Research

Selain itu, kami masih ada tahapan email journey lainnya untuk menjalankan campaign email marketing Anda supaya dapat berhasil. Simak selengkapnya di bawah ini.

deep.1680256119220

E-commerce up-selling merupakan aktivitas perusahaan dalam menawarkan produk yang lebih mahal/premium dari item yang konsumen beli sebelumnya.

Berikut ini tips up-selling menggunakan transactional email di sini.

Cara meningkatkan penjualan di marketplace adalah menggunakan cart abandonment email. Jenis email ini dilakukan untuk membuat konsumen bisnis kembali ke situs website bisnis Anda. 

Simak cara lainnya berikut ini.

Ingin mendapatkan tips dan trik menarik lainnya? Kunjungi blog kami di mtarget.co/blog atau ingin memulai campaign email marketing dengan MTARGET, segera daftarkan diri Anda melalui mtarget.co

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular