Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Yang di-Pertuan Agong diberi sambutan negara di Beijing

'Kenapa pembangkang diam bila ringgit mengukuh?' – PM Anwar; Tentera Israel bunuh, buang jasad mangsa dari bumbung bangunan; Seorang...

📚 Data Statistik Email 2022 untuk Tingkatkan Efektivitas Email Marketing

Download data insight dari email marketing sepanjang tahun 2022 disini!  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hi alluser,

Saat ini, jumlah pengguna internet secara global mencapai 5,07 miliar pengguna, dan angka ini per tahunnya meningkat sebesar 3,5%. Dari angka tersebut, tercatat pada tahun 2022, pengguna email mencapai  4,258 miliar. Menurut perkiraan angka tersebut, pengguna email di tahun 2022 ke 2023 akan terus tumbuh menjadi 4,3 miliar pengguna.

Pada whitepaper kali ini, kami akan memberikan data-data dari email dan email marketing tahun 2022. Data ini bisa Anda gunakan untuk menentukan strategi Anda dalam email marketing. Mulai dari menentukan waktu pengiriman email Anda, hingga mengirimkan email marketing yang lebih personal agar menghasilkan konversi.

Berikut ini yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan email marketing:

  1. Meningkatkan sales dan revenue
  2. Retain dan re-engage customers
  3. Generate leads

Jadi, tunggu apa lagi? Download data statistik email marketing secara lengkap di bawah ini!

newsletter-temp-new-04-2.1678942697581

Email Open Rate: Statistik dan Panduan Meningkatkannya

Semakin banyak orang yang membuka email Anda, maka secara statistik akan semakin besar peluang Anda mendapatkan sebuah konversi. Selengkapnya di sini.

Ini Dia Statistik dan Kumpulan Data Social Media Ads Tahun 2022!

Statistik social media ads dapat memberikan Anda informasi yang dibutuhkan untuk membuat keputusan marketing terbaik. Berikut datanya untuk Anda!

 

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular