Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Sultan Selangor titah percepat proses tindakan terhadap GISB

Para SUKMA: "Adik mahu mak hidup senang" - Firdaus Fariduddin; Bekas isteri, adik tiri mengaku tidak bersalah bunuh pemandu e-Hail...

📧 Monthly Roundup: Cara Menjalankan Email Remarketing Campaign

Simak artikel terbaru kami tentang email marketing hingga leaders beacon berikut ini.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423

MONTHLY ROUNDUP

Welcome to Monthly Round-up !
Monthly Round-up adalah rangkuman mingguan seputar dunia email marketing dan leader's beacon yang tayang tiap akhir pekan. Anda bisa membaca beragam artikel terbaru dalam sepekan terakhir secara ringkas dan cepat.

Hi alluser,

Email remarketing campaign merupakan strategi email marketing yang dilakukan dengan mengirimkan email kepada audiens yang telah berinteraksi atau berkunjung ke website bisnis Anda, guna mengingatkan mereka agar menyelesaikan conversion journey-nya.

Strategi ini memiliki cara kerja yang sama dengan iklan yang ditargetkan ulang, sehingga email remarketing dapat mencapai hasil marketing yang lebih baik dibandingkan dengan online advertising seperti Google Ads dan Facebook Ads. 

Berikut ini adalah beberapa strategi yang dapat Anda terapkan pada email remarketing agar dapat meningkatkan konversi bisnis.

  1. Segmentasi Audiens Bisnis Anda
  2. Mengirimkan Email yang Dipersonalisasi
  3. Menjaga Email Remarketing Tetap Relevan

Ingin mengetahui strategi lain yang lebih lengkap dan detail? Simak artikel kami selengkapnya di bawah ini.

group-40165.1680776127476

Jika Anda menjalankan strategi email marketing pada bisnis, pastikan Anda harus mempersonalisasikan email tersebut. Hal ini adalah cara mudah untuk meningkatkan open rates, pelajari selengkapnya di sini.

Sama seperti karakter fiksi dalam cerita karangan, user persona dibuat berdasarkan data yang sangat spesifik.

Berikut ini, kami berikan 5 cara membuat user persona jika Anda ingin mendapat hasil yang optimal.

Email drip campaign merupakan serangkaian email yang relevan dan tepat waktu yang dikirimkan ke pelanggan secara otomatis.

Berikut ini beberapa strategi terbaik agar dapat meningkatkan marketing efforts bisnis Anda.

group-40221.1680778024382

Membangun tim DevOps yang kuat dan efektif dapat menjadi tantangan tersendiri bagi organisasi, karena membutuhkan kerjasama tim yang solid dan pemahaman yang baik terhadap prinsip-prinsip dasar dalam DevOps. 

Simak 3 prinsip utama yang harus dipelajari sebagai DevOps Engineer dari leader kami di sini.

Tanggung jawab Frontend Lead dalam suatu perusahaan adalah bisa menjaga kualitas produk frontend agar memenuhi standard dan menjaga timeline development produk bisa tercapai. 

Lalu, bagaimana untuk membangun ritme yang positif di dalam team? Baca artikel selengkapnya dari lead kami di sini.

Product Manager tidak hanya berperan untuk mengarahkan pengembangan sebuah product, mereka juga berperan penting dalam kesuksesan sebuah product dalam perusahaan.

Untuk memastikan hal tersebut, seorang Product Manager harus memiliki 5 critical thinking process berikut ini.

Ingin mendapatkan tips dan trik menarik lainnya? Kunjungi blog kami di mtarget.co/blog. atau ingin memulai campaign email marketing dengan MTARGET, segera daftarkan diri Anda melalui mtarget.co

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular