Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

‘Tak habis fitnah keji aib maruah saya’ - PM Anwar

Amang seksual: PU Azman dipenjara 24 tahun, dua sebatan; 'Kenapa GISB buat begini kepada kanak-kanak, apa tujuan sebenar?' - Khutbah...

🎯 Restu Setia Lugina: Menjadi Profesional Itu Sangat Penting

Simak kesuksesan karier Restu Setia Lugina berkat sikap profesionalitasnya. Tonton selengkapnya di Bulls Eyes.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai alluser,

Officeless merupakan sebuah sistem di mana perusahaan tidak membutuhkan kantor untuk menjalankan operasionalnya. Dalam hal ini, karyawan bisa bekerja dari mana saja. Termasuk dari rumah atau kamar mereka sendiri.

Restu Setia Lugina saat menjalankan project pembuatan produk Officeless Operating System (OOS), dia melakukan pendekatan pada seluruh anggota timnya secara personal, sehingga lebih terasa nyaman antara satu sama lainnya. Simak cerita Restu di bawah ini.

Sejak menempuh pendidikan SMP, Restu Setia Lugina sudah menyukai dunia komputer dan teknologi. Hingga akhirnya, dia memutuskan untuk melanjutkan jenjang pendidikannya ke SMK dengan jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL).

Restu memutuskan untuk merantau ke Jakarta untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan passion-nya. Dari situlah Restu berkesempatan menjadi business analyst untuk produk Jojo Expense. 

Restu memberikan quote untuk para fresh graduate atau pekerja profesional bahwa mereka harus tetap profesional dalam bekerja. Ia juga selalu menekankan prinsip, "Jangan pernah memikirkan apa yang kita dapat dari perusahaan terlebih dahulu, tapi apa yang bisa kita berikan untuk perusahaan."

Penasaran dengan insight dan perjalanan karier dari Restu Setia Lugina? Tonton kisah selengkapnya di bawah ini.

Our Recent Podcast

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular