Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Yang di-Pertuan Agong diberi sambutan negara di Beijing

'Kenapa pembangkang diam bila ringgit mengukuh?' – PM Anwar; Tentera Israel bunuh, buang jasad mangsa dari bumbung bangunan; Seorang...

🚀 Developing Key Skills for Nurturing Client Relationships

Cari tahu apa saja tanggung jawab dan skills seorang customer success berikut ini.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai alluser,

Perusahaan yang berhasil bertahan dalam persaingan sengit adalah yang mampu mempertahankan loyalitas pelanggannya. Salah satu strategi untuk menjaga loyalitas ini adalah dengan memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan dan memenuhi keinginan mereka.

Customer success adalah salah satu komponen kunci untuk mencapai tujuan tersebut. Tak ayal, perusahaan pun banyak yang menggunakan pendekatan dengan menggunakan customer success.

Jundina Izzati, Customer Success kami membagikan beberapa tanggung jawab dan skills yang perlu dimiliki supaya berhasil menjalankan tugasnya dengan baik berikut ini.

Tanggung jawab dan skills yang diperlukan untuk menjadi seorang Customer Success.

Analisis Kebutuhan Klien dengan Teliti

Ketika seseorang memutuskan untuk menjadi klien suatu perusahaan, mereka memiliki tujuan yang jelas. Umumnya, mereka mencari solusi untuk mengatasi masalah yang dihadapi.

Mempertahankan Hubungan Baik antara Perusahaan dan Klien

Meskipun tugas seorang Customer Success adalah membantu klien mencapai tujuan bisnisnya, hubungan dengan klien tidak boleh berakhir begitu saja setelah kontrak selesai.

Customer Success perlu menguasai beberapa skills berikut:

Proaktif

Berani mengambil inisiatif dan tidak hanya menjadi pengikut. Ini penting karena posisi ini membutuhkan keterbukaan terhadap segala kemungkinan baru.

Kemampuan Melihat Peluang

Berada di posisi ini mengharuskan Anda memiliki pengamatan tajam terhadap peluang. Anda perlu memahami dengan jelas target klien dan apa yang ingin mereka capai. 

Simak minds explored dari Jundina untuk mengetahui lebih lanjut tentang Customer Success berikut ini.

a08af6b2-a3d6-4590-8d87-28d2d49c1c9b.1680172118395

Our Recent Minds Explored

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular