Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Pimpinan utama GISB, isteri dan dua anak antara 19 direman tujuh hari

Tiga pembantu pengajar GISB mengaku tidak bersalah amang seksual; OIC sambut baik resolusi bersejarah PBB tuntut penamatan pendudukan Israel...

📧 Email Validation untuk Meningkatkan Kualitas List Email Anda

Jauhkan email list Anda dari spam dengan cara-cara berikut ini.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423
slice-531-1.1686540758655
slice-531-1.1686540758655

Hai alluser,

Pernahkah Anda menghadapi masalah bounce rate yang tinggi, pengiriman email yang tidak tepat sasaran, atau bahkan email Anda masuk ke dalam folder spam penerima? 

Jika pernah mengalaminya, maka Anda perlu melakukan email validation untuk meningkatkan kualitas email list Anda. Email validation adalah proses yang dilakukan untuk memverifikasi keabsahan alamat email.

Berikut ini beberapa cara kerja email validation yang perlu Anda ketahui, yaitu:

  1. Mendefinisikan format email yang benar 
  2. Memeriksa nama domain
  3. Memeriksa alamat email yang tidak valid

Ingin mencoba melakukan proses email validation? Agar lebih mudah Anda dapat mencobanya dengan email validation kami di sini. Temukan kegunaan email validation lebih lanjut di artikel berikut ini. 

deep.1680256119220

Pernahkah membersihkan daftar email pelanggan Anda? Jika Anda ingin meningkatkan kualitas mailing list Anda, terapkan cara mudah ini. Agar lebih efektif!

Pernahkah Anda mendapat notifikasi email invalid ketika mencoba mengirimkan pesan email? Mengapa hal tersebut bisa terjadi dan bagaimana Anda mengatasi hal itu? Pelajari penyebabnya pada artikel berikut ini.

Coba tools ini untuk membantu Anda mengembangkan email list bisnis Anda. Berikut kami berikan email list management terbaik di tahun 2023. 

Ingin mendapatkan tips dan trik menarik lainnya? Kunjungi blog kami di mtarget.co/blog atau ingin memulai menjalankan campaign email marketing dengan kami yang sudah dilengkapi fitur asisten digital berbasis AI, segera daftarkan diri Anda di sini.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular