Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

PM Anwar umum peruntukan RM13 juta bantuan pascabanjir Kedah

Kelantan isytihar GISBH sesat jika ajaran menyamai Al-Arqam - Mufti; GISB: Ratusan buku berkaitan Al-Arqam dan gambar 'Abuya' diramp...

📧 Weekly Roundup: 8 Ide Seasonal Marketing untuk alluser

Jangan lewatkan rangkaian artikel ringan dari kami berikut ini.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423
slice-531.1686299143196

Hai alluser,

Seasonal marketing campaign sering juga disebut sebagai holiday marketing. Ini adalah campaign yang didesain untuk hari libur dan hari spesial lainnya. Tipe campaign semacam ini biasanya berlangsung sebentar, disertai dengan penawaran spesial selama musim liburan.

Campaign ini bakal sangat efektif kalau brand Anda menargetkan konsumen yang mencari produk secara spesifik. Misalnya saja mereka yang sedang mencari hadiah untuk keluarga dan kerabat terdekat.

Namun, membuat seasonal marketing campaign yang efektif bisa jadi tantangan tersendiri. Bisnis perlu memahami pain point yang sering dialami oleh konsumen dan cara mengatasinya. Berikut ini ide seasonal marketing campaign yang dapat Anda terapkan untuk bisnis Anda.

Jangan lewatkan juga insight dan tips menarik dari artikel yang sudah kami rangkum untuk Anda di bawah ini.

group-40165-1.1688109637595

Penasaran apa saja ide seasonal marketing campaign? Temukan ide penerapannya untuk bisnis Anda berikut ini

Customer data management merupakan landasan penting untuk membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan. Berikut ini 6 alasan kenapa Anda perlu mempertimbangkan penggunaannya untuk bisnis Anda.

Sudah tidak asing lagi jika semua aspek pekerjaan saat ini menggunakan AI, namun bagaimana supaya tetap bijak dalam penggunaanya? Simak penjelasannya berikut ini.

Di tengah kehidupan yang sibuk dan penuh tekanan seperti sekarang, stres sering kali menghampiri. Maka dari itu perlu adanya pengelolaan stres yang baik, simak tips mengatasi stres dengan metode ini.

Ingin mendapatkan tips dan trik menarik lainnya? Kunjungi blog kami di mtarget.co/blog. Saat ini Anda juga bisa menjalankan email marketing campaign secara gratis dengan tools kami yang sudah dilengkapi fitur asisten digital berbasis AI, Anda dapat mencobanya di sini.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular