Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

PM Anwar umum peruntukan RM13 juta bantuan pascabanjir Kedah

Kelantan isytihar GISBH sesat jika ajaran menyamai Al-Arqam - Mufti; GISB: Ratusan buku berkaitan Al-Arqam dan gambar 'Abuya' diramp...

📧 Weekly Roundup: alluser, Apa itu Hyper Personalized Marketing?

Rangkaian artikel terbaru kami untuk menunjang kegiatan marketing Anda!  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423
slice-531.1686299143196

Hai alluser,

Hyper personalized marketing, juga biasa dikenal sebagai "ultra-personalized marketing," adalah pendekatan pemasaran yang sangat fokus pada individu dengan cara yang sangat spesifik dan relevan. 

Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman pribadi dan unik kepada setiap pelanggan atau calon pelanggan, dengan menggabungkan data yang mendalam dan teknologi canggih.

Pendekatan ini berupaya untuk menyajikan pesan, tawaran, dan konten yang paling sesuai dengan setiap individu, sehingga menciptakan pengalaman yang lebih berharga dan relevan.

Namun, untuk menerapkan strategi ini dengan sukses, perusahaan harus memiliki akses yang baik ke data pelanggan yang akurat. 

Jangan lewatkan juga rangkaian artikel yang sudah kami rangkum untuk Anda di bawah ini.

group-40165-1.1688109637595

Sebelum menjalankan hyper personalized marketing, Anda perlu memahami mendalam pelanggan. Ketahui pengertian hyper personalized marketing dan cara menjalankannya berikut ini.

Banyak perusahaan yang gencar menjalankan promosi kreatif melalui konten. Baik yang sifatnya ringan dan menghibur, maupun yang edukatif dan bermanfaat. Tools ini wajib Anda pakai untuk membuat konten.

Jika Anda sedang mendalami hal-hal terkait development atau programming, Anda mungkin pernah menjumpai istilah REST API. Pelajari REST API dari struktur hingga contonya di sini.

Search Engine Marketing, yaitu bentuk pemasaran di internet melalui kegiatan promosi website dengan cara meningkatkan visibilitas website. Yuk pelajari SEM lebih dalam di sini.

Ingin mendapatkan tips dan trik menarik lainnya? Kunjungi blog kami di mtarget.co/blog. Saat ini Anda juga bisa menjalankan email marketing campaign secara gratis dengan tools kami yang sudah dilengkapi fitur asisten digital berbasis AI, Anda dapat mencobanya di sini.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular