Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Pimpinan utama GISB, isteri dan dua anak antara 19 direman tujuh hari

Tiga pembantu pengajar GISB mengaku tidak bersalah amang seksual; OIC sambut baik resolusi bersejarah PBB tuntut penamatan pendudukan Israel...

🚀 Women in Software Engineering: Tantangan dan Peluang

Simak peluang dan tantangan perempuan di industri teknologi berikut ini.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai alluser,

Salah satu industri global yang berkembang paling cepat adalah teknologi. Untuk individu dengan latar belakang pengkodean, pemrograman, atau profesi teknis lainnya, ini menghadirkan banyak pilihan. 

Namun, dalam hal bekerja di bidang teknologi, perempuan masih menghadapi kendala yang cukup besar. Berbeda dengan laki-laki, tantangan bagi perempuan di bidang teknologi merupakan hal yang biasa terjadi. 

Farah Oktarina, Frontend Developer kami membagikan beberapa tantangan hingga menyeimbangkan menciptakan peluang bagi perempuan di industri teknologi.

Tantangan yang Dihadapi Perempuan di Bidang Teknologi

Perbedaan Benefit

Mitos terbesar yang dianut orang adalah bahwa tidak ada perbedaan gaji dalam teknologi berdasarkan jenis kelamin. Dan bagian yang paling menyedihkan adalah orang membenarkan perbedaan gaji ini dengan logika.

Menjadi Satu-Satunya Wanita di Ruangan

Merasa Terisolasi: Hal ini dapat menyebabkan perasaan terasing dan rasa tidak memiliki, yang bisa sangat menurunkan motivasi.

Melawan Stereotip

Perempuan di bidang teknologi sering menghadapi stereotip dan bias gender yang dapat mempersulit mereka untuk maju dalam karier.

Kurangnya Representasi

Perempuan hanya memegang 26,7% pekerjaan terkait teknologi, sekitar 25% posisi leadership di bidang teknologi, dan 14% posisi software engineering.

Selain dari tantangan yang di hadapi Farah, lalu apa saja peluang yang membuatnya tetap berkarir di industri teknologi? Simak selengkapnya di bawah ini.

a08af6b2-a3d6-4590-8d87-28d2d49c1c9b.1680172118395

Our Recent Minds Explored

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular