Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Sze-Fei-Nur Izzuddin cipta sensasi juarai Terbuka China

'Bukan 'honeymoon', saya tidak ke Jepun jika tahu Kedah akan dilanda banjir' - Sanusi; Rampasan Op Global jadi bukti status ...

[digimind Invitation] Unlocking the Power of First-Party Data!

Daftarkan diri Anda di event kami sekarang!  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423

Hai alluser,

Bisnis selalu dikaitkan dengan data customer dan cara pengelolaannya. Namun, bagaimana Anda dapat mengolah data bisnis Anda agar dapat meningkatkan konversi?

Temukan semua jawabannya sekarang! Ikuti webinar Digimind vol. 8, "Unlocking the Power of First-Party Data: Building a Conversion-Driven Brand," bersama Marvin Hidajat.

Pada event ini, kami akan membahas bagaimana cara mengumpulkan dan mengolah data customer sehingga dapat meningkatkan efektivitas brand bisnis Anda.

Berikut adalah beberapa poin utama yang akan dibahas:

  • The power of first-party data
  • Bagaimana customer data platform dapat membantu Anda?
  • Cara memilih CDP yang tepat & Platform AI untuk email

Selain materi yang bermanfaat, Anda juga dapat berpartisipasi langsung dan mengajukan pertanyaan. Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda di bawah ini! 

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799

Popular