Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Sze-Fei-Nur Izzuddin cipta sensasi juarai Terbuka China

'Bukan 'honeymoon', saya tidak ke Jepun jika tahu Kedah akan dilanda banjir' - Sanusi; Rampasan Op Global jadi bukti status ...

📧 Weekly roundup: Peran customer base bagi bisnis Anda!

Simak rangkaian artikel kami dari tips bisnis hingga case study yang terbaru!  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423
slice-531.1686299143196

Hai alluser,

Minggu ini, kami akan merekomendasikan artikel yang akan meningkatkan pemahaman Anda tentang pentingnya customer base dalam bisnis.

Customer base adalah kelompok pelanggan yang secara rutin membeli produk atau layanan dari suatu perusahaan. Mereka merupakan sumber pendapatan utama dan dapat dianggap sebagai target pasar bisnis. Customer base ini bisa dipahami melalui riset pasar atau pengalaman sebelumnya.

Customer base memiliki peran penting dalam bisnis Anda, memberikan dukungan konsisten dan meningkatkan brand awareness Anda. Simak strategi di artikel berikut untuk membangun customer base Anda di bawah ini.

group-40165-1.1688109637595

Untuk bisa menerapkan strateginya secara tepat, Anda perlu memahami apa itu customer base dan fungsinya dengan baik.

SEO Facebook Page adalah hal penting yang kerap diabaikan. Padahal, bukan hanya blog dan website, halaman Facebook Anda juga memerlukan optimasi.

Brand ambassador menjadi salah satu strategi marketing yang ampuh dalam meningkatkan penjualan. Namun, ini bukan tanpa syarat dan risiko. Ketahui semua penjelasannya di sini.

Simak #StoriesWorthTelling kali ini, bersama sales marketing Atlaz - Belajar Bahasa, Yusuf Hadi yang sukses menjalankan campaign email marketing

group-40224-1.1685087372738

Perjalanan seorang SEO yang tidak pernah berakhir. Simak perjalanannya dari langkah pertama hingga akhir dan bagaimana mempertahankannya di sini.

Ingin mendapatkan tips dan trik menarik lainnya? Kunjungi blog kami di mtarget.co/blog. Saat ini Anda juga bisa menjalankan email marketing campaign secara gratis dengan tools kami yang sudah dilengkapi fitur asisten digital berbasis AI, Anda dapat mencobanya di sini.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular