Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

AI training for marketers…

Alluser, want to be more val...

Konsep Undangan Pernikahan dengan Email Automation

Coba konsep unik mengirimkan undangan pernikahan dengan email automation. Simak selengkapnya di sini.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai alluser,

Pernah terbayang mengirimkan undangan pernikahan melalui email? Atau mungkin Anda pernah mendapatkan undangan pernikahan melalui email? Mungkin jika Anda dari generasi baby boomers, Anda akan beranggapan ini kurang sopan.

Namun sebaliknya, yang berasal dari generasi millennials atau generasi Z akan bertanya, "memang masih ada yang membuka email?" atau, "kenapa tidak menggunakan Facebook Event seperti yang umum dilakukan?". Eits, tunggu dulu.

Mengingat masa-masa pandemi ini kita sudah jarang bertemu secara langsung dengan orang-orang terdekat kita, cukup sulit juga untuk mengirimkan undangan pernikahan secara langsung ke mereka. Namun, dengan mengirimkan undangan melalui email, Anda dapat dengan mudah mengirimkan undangan kepada mereka dengan personal, namun tetap terkesan formal. Berikut, salah satu konsep undangan pernikahan dengan email automation yang dapat Anda jadikan referensi untuk undangan pernikahan Anda atau sanak saudara terdekat Anda.

img-02-body.1566888410266
Ingin mulai menggunakan email marketing sebagai strategi marketing? Berikut ini rekomendasi 5 tools email marketing automation yang bisa kamu coba.
Buat pelanggan Anda merasa spesial dengan memberikan mereka ucapan ulang tahun melalui email. Berikut ini caranya.
Ingin mencoba email automation untuk kegiatan marketing bisnis Anda? Berikut ini cara memulai campaign email automation untuk Anda.

Bagaimana pendapat Anda tentang email ini?

Beri feedback untuk kami ya!

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88, Jakarta, Indonesia.
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular