Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

PM Anwar umum peruntukan RM13 juta bantuan pascabanjir Kedah

Kelantan isytihar GISBH sesat jika ajaran menyamai Al-Arqam - Mufti; GISB: Ratusan buku berkaitan Al-Arqam dan gambar 'Abuya' diramp...

📧 Weekly Roundup: Direct Email Marketing, Definisi Hingga Contohnya

Baca artikel seputar dunia digital marketing kami berikut ini!  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423

WEEKLY ROUNDUP

Welcome to Weekly Round-up !
Weekly Round-up adalah rangkuman mingguan seputar dunia email marketing dan leader's beacon yang tayang tiap akhir pekan. Anda bisa membaca beragam artikel terbaru dalam sepekan terakhir secara ringkas dan cepat.

Hi alluser,

Direct email marketing merupakan proses pengiriman email campaign secara langsung ke potential customers maupun customers. 

Tujuan dari pendekatan ini tidak hanya untuk meningkatkan Return on Investment (ROI) bisnis Anda saja, melainkan brand recognition dan meningkatkan hubungan antara bisnis Anda ke pelanggan.

Berikut di bawah ini adalah strategi yang dapat Anda lakukan dalam menjalankan direct email marketing.

  1. Menentukan target Audiens Bisnis Anda
  2. Mengembangkan Mailing List Anda
  3. Mempersonalisasikan Konten Anda

Lalu, apa manfaat yang bisa bisnis Anda dapatkan jika menjalankan strategi direct email marketing? Dan seperti apa contoh direct email marketing itu? Simak artikel kami selengkapnya di bawah ini.

 

group-40221.1680778024382

Tanggung jawab Frontend Lead dalam suatu perusahaan adalah bisa menjaga kualitas produk frontend agar memenuhi standard dan menjaga timeline development produk bisa tercapai.

Lalu, bagaimana untuk membangun ritme yang positif di dalam team? Simak informasi selengkapnya dari leader kami di sini.

group-40165.1680776127476

Menjalankan direct email marketing merupakan cara yang tepat untuk menghemat biaya bisnis Anda untuk menjangkau target audiens bisnis dengan cepat. Mengapa demikian? Simak penjelasannya di sini.

Dengan membuat konten digital marketing yang berharga, relevan, dan konsisten, Anda dapat membuat audiens tertarik terhadap penawaran bisnis Anda. 

Berikut ini, kami akan merekomendasikan 6 contoh konten digital marketing untuk bisnis Anda.

Social media ads merupakan solusi efektif yang kerap kali digunakan untuk mendukung performa strategi social media marketing bisnis. 

Berikut ini kami berikan jenis - jenis iklan facebook ads dan cara menjalankannya untuk Anda.

Ingin mendapatkan tips dan trik menarik lainnya? Kunjungi blog kami di mtarget.co/blog. atau ingin memulai campaign email marketing dengan MTARGET, segera daftarkan diri Anda melalui mtarget.co

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular